Pelaku Pembunuhan di Pattiro Ditangkap, Begini Motifnya

3/15/2022 | 18:00 WIB

Bagikan:

Andi


INSTINGJURNALIS.Com--Penyidik Polres Bone menangkap pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap seorang wanita bernama Hj Murni di Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.


"Pelaku berinisial AM (16) masih di bawah umur," kata Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, Selasa (15/04/2022).


Dijelaskan, pelaku tega menghabisi nyawa korban karena dendam karena diancam akan dilaporkan ke polisi setelah kedapatan melakukan pencurian.


"Pelaku merasa jengkel kepada korban karena kedapatan mencuri rokok hingga diancam oleh korban ingin lapor polisi dan dilaporkan ke tante pelaku sehingga pelaku merasa takut dan malu apabila ketahuan,” kata Ardiansyah.


Pelaku kemudian kembali ke rumah kerabatnya dan mengambil pisau dapur yang diselipkan di pinggang sebelah kanan hingga kembali ke kios milik korban dan pelaku merasa jengkel dan langsung menikam kepala korban sebanyak tiga kali.


"Korban lari masuk ke dalam rumah dan pelaku mendekat korban dan mengambil parang milik korban yang tersimpan di dekat dapur dan memerangi korban beberapa kali hingga korban meninggal dunia dan selanjutnya pelaku meninggalkan TKP dan bergegas ke rumahnya untuk mengamankan diri," pungkasnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI