Anggota DPRD Sinjai bersama Paskas dan Pemda Gotong Royong Perbaiki Ambulance Pulau Sembilan

5/06/2022 | 19:45 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Karena kesulitan terkait pembiayaan perbaikan ambulance jenazah milik pemerintah Kecamatan Pulau Sembilan. Salah satu anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Muzawwir bekerjasama dengan Paskas dan pemerintah setempat melakukan perbaikan.


Muzawwir mengatakan ambulance jenazah atau speed boat itu sudah tidak difungsikan sejak lima bulan terakhir setelah mengalami kebocoran pada bagian bodi. 


"Alhamdulillah speed jenazah sudah bisa digunakan kembali setelah kurang lebih lima bulan istirahat karena mengalami kerusakan bodinya di bawah dan air masuk," kata Mizwar Jumat (06/05/2022).


Mizwar mengucapkan banyak terimakasih  Ketua PASKAS Kabupaten Sinjai dan Pak Desa terpilih Buhung Pitue atas kerjasamanya sehingga memperbaiki.


"Kemarin kami menyerahkan ke pemerintah untuk difungsikan kembali setelah perbaikan selama satu minggu," tambahnya.


Lebih jauh ia menjelaskan, beberapa bulan kemarin dirinya sering menerima informasi dari masyarakat bahwa ketika ada keluarga yang meninggal dunia harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.


"Insyaallah semoga kedepannya sudah bisa dianggarkan biaya pemeliharaannya oleh Pemda Sinjai dan menambahkan gaji sopir," tutupnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI