Anggota DPRD Sinjai Puji Kinerja Andi Seto Tanggulangi Longsor Poros Sinjai-Gowa

5/08/2022 | 20:28 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Anggota DPRD Sinjai, Hj. Nurbaya Toppo mengapresiasi gerak cepat Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dalam menanggulangi bencana longsor di Lingkungan Lurayya, Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat pada Minggu, (08/05/2022).


Menurutnya, alat berat yang dikerahkan oleh Dinas PUPR Sinjai melalui perintah pucuk pimpinan patut diapresiasi mengingat lokasi itu akses utama menuju Kabupaten Gowa.


Legislator asal Dapil Sinjai Tengah-Sinjai Barat ini menyampaikan terima kasih atas tindakan cepat dalam menangani bencana longsor di jalan Poros Sinjai-Malino itu.


“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati (ASA) telah mengambil langkah cepat untuk mengatasi dampak dari longsor ini, karena tadi jalan di sini tidak bisa sama sekali dilalui karena dipenuhi lumpur,” ucapnya, Minggu, (08/05/2022).


Setelah bekas material dibersihkan dengan menggunakan alat berat tersebut, Nurbaya berharap agar jalan ini bisa dilalui kembali oleh para pengendara.


Sebelumnya, diberitakan terjadi bencana tanah longsor di Jalan Poros Sinjai – Malino tersebut diawali dengan guyuran hujan deras sejak Sabtu malam, (07/05), dan kini jalan dipenuhi material longsoran 30 meter lebih dan ketebalannya mencapai 1 meter lebih. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI