Seorang Warga Tewas Tenggelam di Sungai Salomekko

6/28/2022 | 19:12 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Sulaeha (26) warga Desa Manera Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone tenggelam saat hendak menyeberang di Sungai Ulunipa, daerah setempat, Selasa (28/06/2022) sekira pukul 09.00 wita.


Insiden tersebut berawal saat korban yang menginap di salah satu rumah keluarganya di Kelurahan Pancaitana. Keesokan harinya, korban hendak pulang dengan menyebrangi sungai yang saat itu kondisi air sungai sedang deras.


Kapolsek Salomekko, Iptu Muskawaehi mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata pada saat itu korban sudah berada di dalam air untuk menyebrang, korban sempat berpegangan pada kapal yang berada di TKP.


"Namun setelah itu tiba-tiba korban menghilang dan sampai saat ini belum ditemukan. Kuat dugaan korban tenggelam dan hanyut oleh aliran sungai yang cukup deras," kata Muskawaehi.


Sementara itu, Kepala Desa Manera H. Fahtur Rahman membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan korban saat ini telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.


Korban pun berhasil di temukan oleh anggota kepolisian/TNI di bantu warga setempat. Setelah itu jenazah korban di berikan ke pihak keluarganya untuk di makamkan,” kata Fahtur Rahman.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI