Parah, Pasca Insiden Penganiayaan di Porprov Sinjai, Kini Official Kota Makassar Diduga Dilecehkan

10/26/2022 | 17:51 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Pasca peristiwa memilukan yang dialami delapan atlet dayung asal Kabupaten Selayar yang dianiaya oleh sekelompok pemuda pada pelaksanaan Porprov Sulsel ke XVII tahun 2022. Insiden memalukan kembali dialami salah satu official asal Kota Makassar.


Perempuan berinisial RM (19) itu diduga dilecehkan oleh salah seorang penonton berinisial TF (47) saat pelaksanaan cabang olahraga renang yang dipusatkan di Kolam Renang H. Muh. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai.


Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syahruddin membenarkan dugaan tersebut. Ia mengatakan korban sudah melaporkan dengan nomor registrasi LP/B/182/X/2022/SPKT/RES SINJAI tgl 26 Okt/2022.


Syahruddin menjelaskan, korban (RM) merupakan official Kota Makassar pada gelaran Porprov 2022. "Korban bukan atlet Porprov 2022, namun termasuk dalam official, RM ini adalah senior atlet renang yang bertanding di Porprov ini, RM hanya memantau juniornya yang bertanding," ungkapnya. 


Kasat Reskrim Polres Sinjai, menjelaskan korban diduga dilecehkan oleh TF karena pada saat RM menonton Juniornya bertanding (Atlet renang Kota Makassar) tiba tiba ada TF juga berdiri dibelakang RM. 


"Jadi menurut pengakuan pelapor, pada saat RM menonton dengan posisi berdiri, tiba tiba ada TF juga berdiri dibelakang RM dan diduga menyentuhkan jenis kelaminnya ke bokong RM," jelasnya. 


Terakhir Syahruddin, mengatakan sampai saat ini dugaan pelecehan itu masih dalam proses penyelidikan. "Belum bisa dibuktikan, sementara kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kuncinya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI