Dengarkan Program Kerja OPD, Komisi III Gelar Rapat Kerja

Rapat Kerja Komisi III DPRD Sinjai bersama OPD yang menjadi mitra kerjanya, Senin (02/01/2023). (Ver)

INSTINGJURNALIS.COM
   Komisi III DPRD Sinjai menggelar Rapat Kerja bersama OPD yang menjadi mitra kerjanya, Senin (02/01/2023).


OPD yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) serta Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan.


Turut hadir dalam rapat tersebut para Anggota DPRD Sinjai, Zulkifli, Lukman H Arsal, Muhammad Wahyu, Muzawwir, Zainal Abidin Hasnur, Kamrianto dan Drs. Akmal.


Ketua Komisi III DPRD Sinjai Andi Jusman, menyampaikan bahwa rapat yang dilakukan ini untuk membahas program-program yang akan dilaksanakan ditahun 2023.


"Kami ingin mendengarkan pemaparan terkait program-program apa saja yang akan dilaksanakan oleh OPD yang menjadi mitra kerja kami di tahun 2023 sekaligus di tahun 2022 mungkin masih ada yang belum terselesaikan sampai saat ini jadi kami meminta penjelasan terkait hal tersebut" jelasnya.


Menurutnya, rapat ini juga merupakan hal penting yang dimana DPRD memiliki fungsi utama sebagai pengawas dan juga pemantau setiap pelaksanaan program pemerintah daerah serta mengawasi penggunaan anggaran yang sudah disahkan sebelumnya dalam APBD.


Sebelumnya diberitakan, kegiatan rapat kerja dengan mitra OPD juga dilasanakan Komisi II DPRD Sinjai di hari yang sama. (Nita/Satria)



Bagikan :
RajaBackLink.com