Ditinggal Suami ke Ladang, Ibu Muda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Depan Kamar

Foto Layar FS (19) ibu muda yang ditemukan tewas gantung diri di depan kamarnya. (Tilk)

INSTINGJURNALIS.COM
 - FS (19) seorang ibu muda ditemukan tewas gantung diri di depan kamar rumahnya, Selasa (3/1/2023) siang.


Warga dusun Pondok Komak, Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, itu pertama kali ditemukan oleh adik iparnya FR.


Dia ditemukan tewas gantung diri sekira pukul 11:30 Wita, dengan kondisi leher terikat dengan tali di depan pintu rumahnya.


Peristiwa itu bermula saat FS ditinggal sang suami SR (22) ke ladang menggarap hutan seorang diri. 


Baca Juga: Kabar Gembira, Anggaran Bantuan Sarpras untuk Nelayan Sinjai Meningkat Dua Kali Lipat Tahun Ini


Adik FR atau adik ipar FS yang juga tinggal di rumah yang sama menemukan FS sudah dalam posisi tergantung di pintu kamarnya. 


"Posisi korban ditemukan meninggal menggantung di pintu kamarnya," kata Kepala Desa Lantan, Erwandi.


Sebelum ditinggalkan oleh suaminya. Tidak ada keributan apa pun di antara keduanya, bahkan dengan seluruh keluarga juga tidak pernah terlibat cek-cok. 


"Akur saja, karena mereka kan tinggal bersama ibu dan adik dari suaminya. Tidak pernah ada masalah, tadi pagi itu mereka akur saja," sebut Erwandi.


Dari hasil pemeriksaan sementara dari mertua korban, bahwa tidak pernah ada masalah keluarga sejak menikah beberapa tahun terakhir.


Baca Juga: Pilkades Serentak Digelar Maret, Ini Daftar 13 Penjabat Kades di Sinjai


"Kami pastikan tidak ada masalah setahu kami ya. Mayat korban sudah dibawa ke RSUD Praya Lombok Tengah sedang diperiksa," katanya.


Sebelum dilarikan ke RSUD Praya, TKP penemuan jenazah korban pun sempat dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Lombok Tengah. Hal itu untuk mengindentifikasi penyebab utama kematian korban. (Tilk)


Bagikan :
RajaBackLink.com