TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Link Streaming Piala Super Arab Saudi Al Nassr vs Al Ittihad

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Al Ittihad dan Al Nasr berhadapan di semifinal Piala Super Saudi, Pukul 01.00 WIB., 27/01/2023. Dan Cristiano Ronaldo begitu menantikan pertandingan hebat ini.

Pertandingan resmi kedua Ronaldo melawan Al Ittihad di Semifinal Piala Super Arab akan diperebutkan oleh CR7 dan kawan kawan.

Ronaldo berlatih bersama Al Nasr menjelang pertandingan pada Jumat 27 Januari 2023 di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi. Pemain asal Portugal itu kemudian mengaku heboh dengan permainan tersebut.

Hal itu disampaikan dalam unggahan media sosialnya. Ronaldo tidak sabar menunggu pertandingan besar.

"Saya tidak sabar menunggu pertandingan besar besok. Ayo, tim!" Cristiano Ronaldo menuliskan foto dirinya berlatih dengan gembira bersama Al Nassr.  


Untuk live Al Ittihad vs Al Nassr bisa menggunakan link gratis di akhir artikel ini. Pertandingan antara Al Ittihad dan Al Nassr akan berlangsung di semifinal Piala Super Saudi.

Piala Super Saudi awalnya adalah duel untuk juara Liga Sepak Bola Arab Saudi. Namun, sejak musim ini, jumlah peserta bertambah dua tim yang masing-masing kompetisi memiliki Peluang.

Laga Al Ittihad vs Al Nassr sebenarnya merupakan pertemuan antara runner-up Saudi Pro League dan King's Cup. Terlepas dari segalanya, laga ini sangat dinantikan karena performa Cristiano Ronaldo.

Jika berhasil mengalahkan Al Ittihad, Cristiano Ronaldo cs berhak lolos ke final Piala Super Saudi. Jika bisa lolos ke final, terbuka peluang bagi CR7 untuk merebut trofi pertamanya di dunia Arab. Oleh karena itu, pertandingan yang akan digelar di Stadion Internasional King Fahd ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Bisakah Cristiano Ronaldo membantu Al Nassr mengalahkan Al Ittihad untuk lolos ke final?. Berikut link nonton pertandingan Al Ittihad vs Al Nassr gratis via live streaming.

LINK STREAMING 

LINK STREAMING 2


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.