Peresmian Pasar Udo, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri peresmian bangunan pasar rakyat Udo, di Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (24/01/2023)


Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) serta peninjauan sejumlah kios, lapak dan los pasar yang bakal ditempati pedagang.


Jamaluddin yang dimintai keterangannya menyampaikan agar bangunan baru pasar baru menjadi tempat yang nyaman dalam aktivitas jual beli.


Legislator Partai Gerindra Sinjai ini juga berharap difungsikannya bangunan baru dapat menjadi motor penggerak perekonomian warga.


“Mudah-mudahan perekonomian warga meningkat. Aktivitas jual beli juga sudah nyaman,” ucapnya.


Sementara Bupati ASA berpesan kepada para pedagang maupun warga sekitar untuk dapat menjaga fasilitas dengan baik, dan dipelihara sehingga dapat dinikmati dan bertahan dengan waktu yang cukup lama.


“Saya menitipkan pesan agar bangunan penggunaannya harus dijaga dan dirawat dengan baik sehingga bangunan dapat digunakan dalam jangka panjang” jelasnya.


Persemian pemanfaatan pasar Udo dirangkaikan dengan penyerahan bantuan logistik kepada warga terdampak bencana hidrometerologi di kecamatan Sinjai Selatan dan Sinjai Borong. (Nita)


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Bagikan :
RajaBackLink.com