Top! Realisasi PAD Dishub Sinjai Capai 113 Persen

 

Kadishub Sinjai, Andi Irwansyharani Yusuf.

INSTINGJURNALIS.COM   -  Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai menunjukkan tren positif. Pasalnya, realisasi PAD diakhir tahun 2022 lalu mencapai 113, 7 persen. Melampaui target.


Capaian tersebut diperoleh dari parkir tepi jalan umum atau PTJU, parkir khusus, sewa kios dan pelayanan ke pelabuhan.


Kadishub Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf mengatakan realiasi PAD yang diperoleh pada tahun 2022 lalu, karena pihaknya memang berkomitmen realiasi PAD mencapai target.


“Dari total Rp830 juta target diraih Rp938 juta. Kemudian untuk tahun 2023 target PAD di Dinas Perhubungan Sinjai sebesar Rp1 Miliar lebih,” ungkapnya, Sabtu (7/1/2023).


Di sisi lain, Irwansyahrani juga menyebut total anggaran yang dikelola pada tahun 2023 ini sebesar Rp8,2 miliar lebih. Jumlah itu terdiri atas belanja pegawai Rp6,3 miliar lebih, belanja barang dan jasa Rp1,8 miliar lebih, belanja modal 61 juta lebih.


“Untuk belanja barang dan jasa kegiatan yang baru diantaranya adalah perlengkapan jalan seperti pemeliharaan lampu jalan didalam kota dan pemeliharaan yang sudah dilaksanakan di tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Top)


Bagikan :
RajaBackLink.com