TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bersama Kepala Daerah Lainnya, Bupati ASA Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulsel

 


INSTINGJURNALIS.COM  Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, (ASA) menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajari) Sulawesi Selatan dari R. Febrytrianto, kepada Leonard Eben Ezar Simanjuntak di Baruga Pattingaloang Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (08/02/2023). 


Pada kesempatan ini Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel yang lama, R. Febrytrianto, dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerjanya selama menjalankan tugas di provinsi Sulawesi Selatan.


"Tidak hanya itu sinergitas dan kerjasama antara pihak kejaksaan tinggi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dalam menumbuh kembangkan dan mendorong perubahan perekonomian di Sulawesi Selatan," tutur Gubernur Sulsel.


Lebih lanjut Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman juga mengucapkan selamat datang kepada kejaksaan tinggi Sulsel yang baru, semoga dapat bersinergi dan mampu memberikan dampak yang luar biasa bagi provinsi Sulawesi Selatan yang selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya yang baru.


Terpisah Bupati ASA menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan Kejati melalui Kejari dengan Pemda Sinjai. Dia berharap silaturahmi akan terus terjalin meski tidak lagi bertugas di Sulsel.


"Terima kasih atas arahan dan bimbingannya selama ini, selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat datang untuk bapak Kajati yang baru," pungkasnya. 


Turut hadir para kepala daerah di Sulsel, mulai dari Bupati dan Walikota hingga para Forkopimda. (Satria)





BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.