TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Minta Masyarakat Manfaatkan Stand OPD Gali Informasi Pembangunan Daerah

 

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengunjungi stand OPD. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM    Sebanyak 517 stand berdiri kokoh di Pekan Budaya dan Sinjai Expo di Lapangan Sinjai Bersatu. 53 diantaranya adalah stand OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, serta kecamatan.


Sisanya stand organisasi, hingga lapak pelaku usaha atau pelaku UMKM, kaki lima serta warung. 


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum pekan Budaya dan Sinjai Expo untuk melihat secara langsung dan menggali informasi perkembangan program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di seluruh stand OPD.


"Banyak sekali instansi, baik dari teman-teman pemerintah daerah, vertikal, BUMN dan BUMD yang mendirikan stand. Di sini masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai apa yang telah dilakukan oleh pemerintah," ujarnya usai mengunjungi beberapa stand OPD.


ASA juga senang melihat banyaknya masyarakat yang gegap gempita datang ke arena Pekan Budaya dan Sinjai Expo. Ia berharap seluruh masyarakat dapat merasakan euforia dari Semarak Februari HJS tahun 2023.


"Saya lihat alhamdulillah masyarakat banyak yang datang. Kita berharap mudah-mudahan ini berjalan dengan baik dan aman. Serta dapat memberi manfaat secara ekonomi kepada para penjual," pintanya.


Sekedar informasi, ratusan stand mengambil bagian dalam even menyambut HJS tahun ini. Jumlahnya mencapai 517 stand yang terdiri dari 34 stand OPD, 12 stand Forkopimda serta BUMN/BUMD.


Selain itu, 3 stand perguruan tinggi, 1 stand Pondok pesantren, 11 stand organisasi, 9 stand Kecamatan, 280 stand lapak, 150 kaki lima, serta 18 warung.


Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Sinjai, Tamzil Binawan.


"Pekan Budaya dan Sinjai Expo bakal berlangsung selama sepekan dari 21-27 Februari pada puncak HJS ke-459," pungkasnya. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0