TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Cristiano Ronaldo Cetak Quatrick atas Kemenangan Al Nassr 4 - 0

 

Ronaldo meledak melawan Al Wehda dengan keempat golnya dalam kemenangan 4-0 (Foto:Twitter)

INSTINGJURNALIS.COM   -   Manajer Al Nassr Rudi Garcia memuji timnya karena mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan membantu sang striker mencetak empat gol dalam kemenangan hari Kamis atas Al Wehda.


Setelah hanya mencetak satu gol dalam tiga penampilan pertamanya, Ronaldo meledak melawan Al Wehda dengan keempat golnya dalam kemenangan 4-0 yang nyaman, yang berada di urutan ke-13 dari 16 tim Liga Pro Saudi.


Gol pertamanya adalah gol ke-500 Ronaldo di lima liga berbeda di mana dia bermain, dengan striker pencetak rekor itu kini mengoleksi 503 gol.


“Ronaldo telah mencapai tahap konsistensi dan keharmonisan yang luar biasa dengan rekan satu timnya,” kenang Garcia. “Seiring waktu, rekan satu timnya mengerti apa yang dia inginkan dan kapan dia akan mencetak gol.


"Saya pikir itu adalah malam yang baik untuk Cristiano Ronaldo karena dia mencetak empat gol."


Gol-gol tersebut tercipta tak lama setelah Ronaldo menjadi sasaran beberapa kritik tidak adil di media menyusul komentar dari rekan setim Al Nassr Luiz Gustavo, yang pengakuannya bahwa pemain berusia 38 tahun yang bergabung dengan tim telah membuat hidup 'sulit' diulangi secara luas di luar konteks.

"Tentu saja, kehadiran Cristiano menyulitkan kami, karena semua tim berusaha untuk berpartisipasi melawannya dengan cara terbaik, dan dia memberikan motivasi kepada semua orang," kata pemain Brasil itu kepada RT Arabic .


Kehadirannya di Al Nassr memberikan keuntungan besar bagi tim karena kami belajar darinya setiap hari, mengingat kemampuan hebat yang dimilikinya, baik secara teknis maupun fisik.


"Cristiano Ronaldo diciptakan untuk tantangan dan dia selalu berhasil di dalamnya. Dan semua orang di sini menunggu apa yang akan dia tunjukkan. Dia telah mencetak gol pertamanya dan karena itu dia menghilangkan tekanan."




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0