TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gelar Lomba Makan Bakso Ikan, Upaya Pemkab Sinjai Perkenalkan Produk Lokal

 

Lomba makan bakso ikan HJS ke-459. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai menggelar Lomba Makan Bakso Ikan, Selasa (14/2/2023) pagi.


Lomba yang digelar dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, ini berlangsung di pelataran Galeri UKM Panrita, Jalan Adam Malik Kecamatan Sinjai Utara.


Kegiatan ini diikuti oleh para peserta urusan dari para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan saat membuka lomba ini menyampaikan apresiasinya kepada Diskopnaker Sinjai yang memanfaatkan momentum HJS Ke-459 dengan memperkenalkan produk lokal dari para pelaku usaha di Sinjai.


"Ini adalah salah satu cara untuk memperkenalkan produk lokal dari Kabupaten Sinjai, minimal kepada teman-teman dari OPD. Mari kita bantu promosikan produk UMKM kita yang dihasilkan dari teman-teman pelaku usaha," tuturnya.


Selain itu, Haerani berharap ajang ini menjadi silaturahmi bagi para OPD bersama pelaku usaha di Kabupaten Sinjai

.


"Bagaimana kita menyemarakkan Hari Jadi Sinjai menjadi lebih berkesan bagi kita semua. Selamat berlomba untuk teman-teman," pintanya.


Pada pelaksanaan lomba makan bakso ikan yang turut disaksikan Kepala Dinas Kopnaker Sinjai Ramlan Hamid, berlangsung dengan seru dan sorakan dari para pendukung masing-masing peserta. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0