TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hadiri Pelantikan IMM Sinjai, Bupati ASA Ajak Pengurus Berkolaborasi

 

Prosesi pelantikan pengurus PC IMM Sinjai. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), hadiri pelantikan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai periode 2023-2024 di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Sabtu (18/2/2023)


Selain Bupati ASA, turut menghadiri dan menyaksikan pelantikan pengurus PC IMM yakni, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, serta para perwakilan Forkopimda Sinjai.


Pada kesempatan itu, Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus IMM Sinjai yang telah diambil sumpahnya untuk satu tahun ke depan.


Orang nomor satu di Sinjai ini berharap, IMM mampu menjadi organisasi kepemudaan yang dapat menghasilkan kader-kader berkualitas yang kelak akan membawa Sinjai lebih maju ke depan.


"Selamat untuk adik-adik pengurus IMM yang baru dilantik. Semoga ke depan bisa terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mencetak kader Muhammadiyah yang unggul," ujarnya.


ASA mengajak para pengurus IMM Sinjai untuk berkolaborasi khususnya dalam mencetak wirausaha yang handal untuk menunjang perekonomian masyarakat.


"Kami sangat berharap IMM mampu bergerak di bidang entrepreneurship. Kita ingin di Sinjai banyak wirausahawan muda yang bisa membuka lapangan pekerjaan, minimal bisa menghidupi dirinya," pintanya.


Usai dilantik, Ketua PC IMM Sinjai 2023-2024 Ayu Almuawwazah berkomitmen untuk membawa organisasi yang dipimpinnya menjadi lebih maju, serta mampu berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai.


"Semoga PC IMM Sinjai ke depan mampu untuk survive dan melahirkan kader-kader yang bersinergi terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai sesuai dengan tema yang kami canangkan, yakni rekonstruksi kepemimpinan IMM Sinjai revolusioner," ujarnya.


Pada pelantikan pengurus PC IMM Sinjai ini dirangkaikan dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) ini, dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Mochamad Nurdin, Ketua DPD IMM Sulsel Ilmiawan, dan para kader IMM se-Kabupaten Sinjai. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.