TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Harapan Bupati ASA di HUT ke-11 Sinjai TV

 

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Sinjai TV hari ini,  Sabtu (18/2/2023) genap berusia 11 Tahun. Berbagai ucapan selamat dari beberapa kalangan pun terus mengalir.


Salah satunya dari orang nomor satu di Sinjai,  Bupati Andi Seto Asapa (ASA). Ucapan ini disampaikan Saat ditemui di sela-sela kunjungannya di lokasi Persiapan Pekan Budaya dan Expo UMKM di Lapangan Sinjai Bersatu.


Dikatakan diusianya yang ke 11 tahun, Sinjai TV diharapkan menjadi penyedia informasi yang akurat bagi masyarakat Sinjai khususnya dalam mempublikasikan program pembangunan.


"Semoga kehadiran Sinjai TV juga bisa semakin mengedukasi masyakat melalui siaran-siaran televisi yang bisa menjadi sarana hiburan dan informasi bagi masyarakat Sinjai," tuturnya. 


Hal lain disampaikan, dengan adanya kebijakan pemerintah ssacra resmi uanfbtelah mwnfhentikan siaran analog, menjadi tatantlgan bagi Sinjai TV untuk segera adaptif terhadap perubahan regulasi yang ada. 


"Di era perkembangan digital saat ini,  keberadaan penyiaran televisi penuh tantangan.  Olehnya itu semoga Sinjaibl TV bisa segera beralih ke TV Digital dengan menjalin kerjasama lembaga penyiaran TVRI," jelasnya. 


Terakhir, Bupati ASA juga mengharapkan agar televisi miliki pemkab Sinjai ini agar terus berkreasi dalam melahirkan konten-konten yang bermutu dan berkualitas. 


"Sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Sinjai TV yang ke 11 tahun, semoga sukses terus,  semakin maju dan menjadi tontonan menarik buat masyarakat Sinjai," tutupnya. (HMS)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.