TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Turnamen Tenis Meja Tambah Kemeriahan Semarak Februari HJS Ke-459

 


INSTINGJURNALIS.COM Turnamen tenis meja antar instansi, baik Perangkat Daerah, instansi Vertikal maupun BUMN dan BUMD, digelar Pemkab Sinjai melalui Dinas Sosial.


Kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, dan dipusatkan di Aula Kantor KPU Sinjai jalan Bhayangkara, Selasa (21/2/2023) 


Panitia Pelaksana H. Suardi mengatakan bahwa turnamen mini ini diikuti sebanyak 32 peserta untuk kategori putra dan 16 peserta putri. 


Turnamen tersebut bakal berlangsung selama tiga hari kedepan. "Kami laksanakan selama tiga hari untuk kategori tunggal putra dan tunggal putri dengan sistem gugur mengingat waktu yang kita manfaatkan cukup singkat," ucapnya. 


Tidak hanya itu,  pihaknya juga akan melaksanakan turnamen tenis meja untuk masyarakat umum khususnya kategori tunggal putra. 


"Setelah pertandingan tenis meja antara instansi selesai selama tiga hari,  berdasarkan permintaan masyarakat kita buka juga untuk masyarakat umum hanya kategori tunggal putra," jelasnya. 


Tujuan dilaksanakan turnamen tenis meja ini, kata Suardi, dalam rangka ajang silaturahmi antar instansi dan ajang pencarian bakat serta meningkatkan Sportivitas antar peserta. (Ac)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0