TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bulan Suci Ramadan, Berikut Program Islami Pilihan Radio Suara Bersatu

 


INSTINGJURNALIS.COM   Suara Bersatu FM mengisi bulan suci Ramadan 1444 H dengan sejumlah acara spesial yang menyajikan program ramadan dan religi lainnya yang akan menemani pendengar selama satu bulan penuh. 


Program tersebut adalah Mutiara Ramadan, setiap pagi hari pukul 04.30-06.00 wita, Kuis Ramadan (Kurma) setiap hari Senin-Kamis pukul 15.00-17.00 wita, Ngobrol Perkara Iman (Ngopi) setiap hari Senin-Jumat pukul 17.00-17.30 wita dan Yuk Mengaji setiap hari Jumat pada pukul 15.00-17.00 wita. 


Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah, menyebutkan bahwa program ini dikemas berdasarkan usulan dan masukan dari hasil rapat yang dilaksanakan dan telah disepakati bersama seluruh kru Radio Suara Bersatu. 


"Kuis Ramadan hadir setiap hari Senin sampai Kamis, dihadirkan untuk para pelajar dan masyarakat umum yang dikerjasamakan dengan pihak sponsor, pemenang kuis kami berikan hadiah uang tunai dan voucher belanja,” katanya, Kamis (23/3/2023)


Untuk program Ngopi, kata Mardiyah, menghadirkan Muballigh yang menyampaikan ceramah agama untuk menambah pengetahuan islam para pendengar setiap menjelang buka puasa. 


Sedangkan program Yuk Mengaji, pendengar akan dibekali ilmu cara membaca Al Quran dengan benar dan tepat.


Selain itu, seperti pada bulan ramadan sebelumnya, ada liputan safari ramadan yang dilaksanakan Pemkab dan menyiarkan langsung pelaksanaan salat tarwih dan salat subuh di mesjid yang ada di kota Sinjai.


Mardiyah berharap  seluruh kru agar dapat bekerjasama dengan baik sehingga Radio Suara Bersatu tidak hanya hadir sebagai media informasi dan hiburan saja, tapi menjadi media yang mengedukasi masyarakat dengan berbagai program nuansa islami. (HMS)




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.