TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekarang Nikmati Rumah Layak Huni, Warga Biroro Senangnya Bukan Main

 

Syamsuddin warga Desa Biroro saat membuka kunci rumahnya setelah dibedah. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Rumah Syamsudin, kini telah layak huni berkat sentuhan program bedah rumah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai.


Sebelumnya, dibedah rumah Syamsudin sangat memprihatikan dan masuk dalam kategori rumah tidak layak huni.


Warga desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, ini telah menerima kunci rumahnya untuk di huni setelah dilakukan rehab atau dibedah.


Penyerahan kunci sekaligus peresmian dilakukan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan disaksikan Ketua BAZNAS Sinjai Ahmad Mudzakkir, para perwakilan Forkopimda, Kepala Desa Biroro, dan sejumlah masyarakat umum lainnya, Rabu (01/3/2023).


Kepada awak media, Syamsudin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan Baznas yang terus berkomitmen memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.


Sama seperti dengan rumah layak huni yang setiap tahun dilaksanakan di Kabupaten Sinjai. "Alhamdulillah saya sangat berterima kasih karena Pemerintah dan BAZNAS telah memperlihatkan kepeduliannya kepada kami yang memang membutuhkan bantuan," ujarnya.


Kepala Desa Biroro, Muslimin juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada BAZNAS dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


"Mewakili masyarakat, kami di Desa Biroro mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Tentunya kami di pemerintah desa Biroro selalu terbuka untuk bisa bekerja sama, dan jikalau ada program lain dari BAZNAS, kami selalu terbuka," tuturnya. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.