TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Safari Ramadan di Tekolampe, Singgung Jalan Berlubang dan Air Bersih

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Tim Safari Ramadan Pemkab Sinjai yang dipimpin Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengunjungi kecamatan Sinjai Utara yang merupakan ibukota kabupaten Sinjai, Rabu (12/4/2023)


Mereka yang terdiri dari jajaran Pemkab, Forkopimda, Legislatif dan instansi vertikal serta Perbankan ini menyebar ke seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Utara. 


Rombongan dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) sendiri melakukan safari ramadan di Masjid Khaerul Hidayah, jalan Dr. Sam Ratulangi, Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa,


Dalam arahannya Bupati ASA menyampaikan bahwa safari ramadan ini menjadi program rutin Pemkab Sinjai yang digelar setiap tahunnya dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri antara pemerintah dan masyarakat.


Dihadapan jemaah,  Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai terkhusus di Kelurahan Balangnipa atas kerjasama dan dukungan yerhadap berbagai program pembangunan selama hampir lima tahun ini. 


"Saya merasakan sendiri bagaimana dukungan masyarakat selama lima tahun ini sehingga program pembangunan bisa berjalan lancar dan dinikmati masyarakat. Kalaupun ada kekurangan selama kami, kami mohon maaf,"tuturnya. 


Termasuk kata Bupati ASA,  pelaksanaan Porprov 2022 yang berlangsung sukses tidak lepas dari dukungan daari masyarakat yang telah menjadi tuan rumah dengan baik. 


Orang nomor satu di Sinjai ini juga membeberkan bahwa selama lima tahun ini berbagai tantangan yang dihadapi salah satunya  adalah pandemi Covid-19. 


"Alhamdulillah berkat dukungan dari masyarakat, pandemi Covid-19 bisa kita lewati bersama-sama. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini.  Mari kita terus bersatu untuk melanjutkan pembangunan sehingga masyarakat kita bisa semakin sejahtera," ungkapnya. 


Bupati lulusan Sarjana Hukum di Universitas Trisakti ini juga menyampaikan bahwa keluhan masyarakat yang sering dihadapi oleh warga di wilayah ini terkait air bersih dan jalan yang berlubang. 





Olehnya itu,  pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan secara maksimal. "Kita berupaya agar air bersih yang kerap dikeluhkan warga bisa kita atasi. Sedangkan untuk jalan yang berlubang, tahun ini juga ruas jalan yang rusak atau berlubang kita buat mulus kembali," tambahnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA menyerahkan dana hibah keagamaan Pemkab dan sumbangan pribadi kepada pengurus masjid.  Demikian juga yang dilakukan oleh Ketua DPRD Sinjai,  Jamaluddin,  Direktur PDAM Tirta Bersatu dan Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sinjai. (And)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0