TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pesan Penting Bupati ASA di Safari Ramadan Desa Pattallassang

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Memasuki malam ke-20 bulan suci ramadan 1444 hijriah, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melakukan silaturahmi dengan warga Kecamatan Sinjai Timur dalam agenda Safari Ramadan, Senin (10/4/2023) malam.


Didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Bupati ASA berserta jajarannya melaksanakan salat isya dan tarawih bersama warga setempat di Masjid Ansarullah desa Pattalassang. 


Camat Sinjai Timur, Akbar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Sinjai yang yang selama empat tahun terakhir ini begitu banyak pembangunan yang ditempatkan di Kecamatan Sinjai Timur. 


"Kami mewakili masyarakat Sinjai Timur menfucapkan terima kasih atas bsrbagai program pembangunan baik di infrastruktur jalan, di bidang pendidikan, keagamaan, pertanian serta sektor lainnya," ucapnya.


Dihadapan jemaah, Bupati ASA mengatakan bahwa safari ramadan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antara pemwrintah dengan masyarakat. 


Orang nomor satu di Sinjai ini menyampailan rasa syukur atas kondisi wilayah di Kecamatan Sinjai Timur kbususnya di desa Pattalassanf ini tetap dalam aman dan kondusif.


"Mudah-mudahan kondisi ini tetap terus bsrtahan dan tentu ini tidak lepas dari peran Pemerintah setempat dan masyarakat yang terus bersatu dan bersama-sama untuk membanfun daerah ini agar semakin maju," jelasnya. 


Bupati ASA juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah. 


Usai Bupati ASA memberikan sambutan, dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir serta dilanjutkan salat tarawih secara berjamaah. 


Pada kesempatan tersebut, Bupati ASA juga menyerahkan bantuan hibah keagamaan dan sumbangan pribadi kepada pengurus Masjid Ansarullah Desa Pattalassang. 


Selain di Desa Pattalasang, tim safari ramadan Pemkab Sinjai yang telah dibentuk juga melakukan hal serupa di masjid-masjid yang ada seluruh di desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Timur. (HMS)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0