TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Lantik Kades Gareccing dan Alenangka Sinjai Selatan, Ini Pesannya

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa terpilih periode 2023-2029, A. Ilyas sebagai Kades Terpilih Alenangka dan Irwan Parenrengi sebagai Kades terpilih Gareccing.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kades terpilih berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Rabu (24/5/2023)


Dalam sambutannya, Bupati ASA meminta para Kepala Desa (Kades) yang dilantik dan diambil sumpahnya dari hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 agar senantiasa mengedepankan semangat prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.


Tak hanya itu, alumni Monash Melbourne University Australia ini juga meminta para kades yang baru dilantik melahirkan inovasi dalam menjalankan roda pemerintahan yang tetap harus diarahkan pada upaya percepatan terwujudnya visi misi Kabupaten Sinjai.


"Saya berharap para kades dapat senantiasa berkompetisi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan desanya, melalui gebrakan inovasi baik itu antara desa dalam suatu kecamatan maupun antar desa diantara kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai," harapnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, para Staf Ahli dan Asisten serta Kepala OPD, Camat Sinjai Selatan, Andi Baso Mangunrawa. 


Selain itu hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Rudiyanto Asapa, serta tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat lainnya. **Satria 




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0