TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai Kepada Pejabat yang Baru Dilantik

 


INSTINGJURNALIS.COM Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Kamis (04/05/2023) sore.


Sebanyak 25 orang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) disaksikan Forkopimda dan tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Jamaluddin menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Dia berharap semuanya dapat mengemban tugas dan tanggung jawab debagai pejabat daerah.


"Selamat atas jabatan barunya, semoga amanah untuk kemajuan daerah Kabupaten Sinjai," pungkasnya.


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya, menyampaikan berharap kepada pejabat yang dilantik hari ini hendaknya segera melakukan penyesuaian mekanisme kerja yang ada selama ini.


"Lakukan adaptasi secepatnya di tempat yang baru, segera menyusun program kerja, menciptakan inovasi dan terapkan fungsi manajemen dengan utamakan efektivitas dan efisiensi, lakukan sesuatu agar instansi yang dipimpin ada kemajuan dan buatlah terobosan-terobosan yang baru serta tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku" jelasnya.


Selain itu, Bupati ASA meminta agar meningkatkan fungsi koordinasi dan komunikasi dengan semua instansi dan stakeholder. (Nita)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0