TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kejurda Seri 2 Drag Bike Bone Sukses Digelar

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 2 Drag bike Beruang Madu Bekerja sama NGKS Tahun 2023 sukses digelar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu – Minggu, 27-28 Mei 2023.


Kejurda seri 2 dilaksanakan di Sirkuit Andi Celleng, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur.


Hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Dandim 1407 Bone Letkol. Inf. Moch Rizki Hidayat, Kadis Pemuda dan Olahraga Bone Andi Arman Boby, S.STP.,M.Si., Anggota DPRD Bone A. Muh. Salam serta Rangga Risaswara.


Hadir pula Kapolsek Tanete Riattang, Perwakilan Brimob Bone, Lurah Tibojong serta Lurah Manurunge.


Wakil Bupati Bone yang hadir membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 2 Drag Bike Bone sangat mengapresiasi kegiatan anak muda yang berkreativitas dibidang otomotif.


“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kreativitas dalam bentuk otomotif. Ini baru menuju jalan yang benar, selama ini banyak kita temui balapan liar, semoga dengan adanya wadah seperti ini bisa menyalurkan bakat anak muda Bone dan tidak lagi menggelar balapan liar yang jelas mengganggu pengguna jalan”.


“Mewakili Bupati Bone mengucapkan selamat kepada beruang madu yang telah melaksanakan kegiatan positif bagi kawula muda Bone, semoga Kejurda drag bike ini berjalan dengan baik dan aman. Utamakan keselamatan keamanan dan kenyamanan,” tukasnya. **HMS/Satria 



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.