TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Penyuluh Pertanian di Sinjai Dapat Tambahan 'Amunisi'

 


INSTINGJURNALIS.COM  - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan secara simbolis sarana penunjang bagi penyuluh pertanian di Kabupaten Sinjai berupa sepeda motor serta laptop.


Sarana penunjang itu diserahkan secara simbolis kepada penyuluh pertanian dalam acara rapat koordinasi (Rakor) Program dan kegiatan tahun 2024 Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Sinjai di aula Wisma Sanjaya, Kamis (11/5/2023)


Ada 8 unit sepeda motor yang diserahkan kepada masing-masing koordinator penyuluh pertanian, serta 8 unit laptop untuk masing-masing Balai Pelatihan Pertanian (BPP) di Kabupaten Sinjai.


Sarana penunjang tersebut menjadi jawaban dari harapan para penyuluh pertanian kepada Bupati ASA saat acara tatap muka berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di tahun 2021 lalu.


Dia berharap sarana penunjang ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan dijaga sebab sarana tersebut merupakan aset dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. 


"Ini tahap awal, mudah-mudahan sarana ini bisa lebih mempercepat kegiatan dibawah dengan petani kita. Bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya," jelasnya.


Saat menyerahkan secara simbolis, Bupati ASA didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Sinjai, Kamaruddin serta Kepala Bappeda Sinjai, Haerani Dahlan.  (HMS)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.