TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anniversary ke-8, Pemkab Sinjai Ajak Pengurus YKRS Membangun Daerah

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Komunitas Yamaha King Rider Sinjai (YKRS) merayakan ulang tahun (anniversary) ke-8, di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, jalan Ahmad Yani,  Sabtu (24/6/023) malam. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa, perwakilan Forkopimda,  Camat Sinjai Utara Agusalam, dan Kanit Turjawali Polres Sinjai Ipda Sukandi W. Dehi. 


Ketua Panitia Andi Anis Baso menyampaikan rasa syukur dan bangga perayaan ulang tahun YKRS dihadiri oleh Pemkab Sinjai dan ratusan rider dari berbagai kabupaten/kota di sulsel bahkan juga beberapa rider dari luar Propinsi Sulsel. 


"Kehadiran seluruh pihak dan dukungan dari beberapa sponsor tentu menjadi motivasi bagi YKRS untuk terus memberikan manfaat ditengah-tengah masyarakat," jelasnya. 


Sementara itu, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengucapkan selamat kepada seluruh rider YKRS dan berharap kedepan komunitas ini terus terjalin kebersamaan, semakin solid dan kompak selalu. 


Andi Jefrianto yang juga selaku Penasehat YKRS berpesan agar tetap menjadi mitra kepolisian dan  berkomitmen mendukung serta menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara. 


"Tetaplah menjadi contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat khususnya tertib dalam berlalu lintas dijalan raya. Ini tentu akan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, " ucapnya. 


Selain itu, Sekda Sinjai juga berharap kepada YKRS agar dapat turut andil dalam membantu Pemerintah Daerah dalam mengisi pembangunan dengan berbagai kegiatan positif. 


"Diusianya yang sudah dewasa, kami dari Pemerintah Daerah mengajak YKRS untuk bersama-sama membangun Sinjai ini ke arah yang lebih baik lagi serta aktif terlibat dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Sinjai," tambahnya.  (HMS)






- GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

- JADWAL, KLASEMEN, SKOR LIGA 1 INDONESIA 2023 - 2024

Komentar0

Type above and press Enter to search.