TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Mbappe : Saya tidak pernah meminta untuk dijual ke Real Madrid

 

Kylian Mbappe (Twiiter)

INSTINGJURNALIS.COM   -   Kylian Mbappe mengatakan dia tidak pernah meminta Paris St Germain untuk mengizinkannya pindah ke Real Madrid pada penutupan musim, menegaskan bahwa dia senang bermain di ibu kota Prancis musim depan tetapi tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Ligue 1 juara, seperti dilansir dari Pikiran Rakyat.


Mbappe membuat heboh ketika dia mengirim surat ke klub yang menyatakan bahwa dia tidak berniat memperpanjang kontraknya dengan PSG, yang akan berakhir pada 2024 jika dia tidak mengaktifkan klausul yang akan memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi.


PSG menemukan diri mereka dalam kesulitan karena mereka berisiko kehilangan Mbappe secara gratis pada Juni 2024. Dia juga akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru mulai Januari jika dia memutuskan untuk menghabiskan sisa tahun kontraknya di PSG.


"Saya tidak meminta untuk dijual atau pergi ke Real Madrid," kata Mbappe kepada publikasi Italia Gazzetta dello Sport.


"Saya baru saja mengonfirmasi bahwa saya tidak ingin mengaktifkan tahun tambahan yang diramalkan dalam kontrak. Kami tidak pernah membicarakan pembaruan dengan PSG, tetapi saya senang bertahan di sini musim depan."


Namun, jika Mbappe bertahan hingga akhir musim 2023-24, klub Prancis itu tidak akan dapat memperoleh kembali 180 juta euro ($194,45 juta) yang mereka keluarkan pada 2017 untuk merekrut sang penyerang dari AS Monaco.


Real Madrid telah merayu Mbappe di masa lalu tetapi gagal mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu, yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG pada Mei tahun lalu.


Namun, klub asal Spanyol itu sedang membangun kembali timnya setelah kehilangan beberapa pemain menyerang, termasuk peraih Ballon d'Or Karim Benzema, dan bisa mengalihkan perhatian mereka ke Mbappe yang menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 selama lima musim terakhir.


PSG juga ingin menghindari pembangunan kembali lini depan mereka setelah kehilangan Lionel Messi dengan status bebas transfer ketika pemenang Piala Dunia Argentina itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim.


Messi telah dicemooh dan dicemooh oleh para penggemar PSG menjelang akhir musim setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan Mbappe mengatakan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu tidak mendapatkan rasa hormat yang pantas dia dapatkan di Prancis.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0