TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PSG Dan Real Madrid Capai Kesepakatan transfer Kylian Mbappe senilai $328 Juta

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Paris Saint-Germain dan Real Madrid telah menyetujui kesepakatan senilai €300 juta ($328 juta) untuk penjualan superstar sepak bola Kylian Mbappe, menurut situs berita PSG Community , yang akan memecahkan rekor transfer dunia.


Outlet Prancis melaporkan bahwa pertemuan diadakan antara pemilik PSG di Qatar dan perwakilan Real Madrid pada hari Rabu dan bahwa negosiasi telah "dipercepat".



Sejak itu, Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Than - yang juga pemilik juara Ligue 1 - dan presiden Real Madrid Florentino Perez telah bertukar pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mencapai kesepakatan.


Menurut informasi Komunitas PSG, penjualan pemain depan itu akan bernilai €250 juta ($274 juta) awal dengan €50 juta ($55 juta) lainnya karena bonus terkait dengan jumlah pertandingan yang dimainkan pemain berusia 24 tahun itu untuk Los. Blancos dan apakah Mbappe mendapatkan penghargaan individu tertinggi olahraga untuk pemain terbaik dunia yang dikenal sebagai Ballon d'Or.


Jika laporan itu akurat dan kesepakatan berjalan, Real Madrid akan secara efektif memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipecahkan ketika PSG mengaktifkan klausul rilis FC Barcelona senilai €222 juta ($243 juta) pada 2017.


Mbappe bergabung dengan PSG dengan status pinjaman dari Monaco pada musim panas yang sama sebelum ia menjadi remaja termahal di dunia dalam kesepakatan permanen senilai €145 juta ($159 juta) ditambah €35 juta ($38,3 juta) sebagai tambahan setahun kemudian.


Seperti yang dijelaskan Mbappe dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari AS.com , dia memberi tahu klubnya saat ini pada Juli 2022 bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya lagi ketika kontraknya hampir habis.


Mbappe juga kemudian men-tweet bahwa dia "sangat bahagia" di Parc des Princes dan berniat untuk memenuhi komitmennya kepada PSG, tetapi klub tersebut dilaporkan telah mengambil tindakan keras dengan menjelaskan bahwa dia akan dijual jika dia tidak berkomitmen. masa depan kepada mereka.



Banyak outlet termasuk Mundo Deportivo melaporkan bahwa PSG akan menolak untuk menjual Mbappe ke Real Madrid, tetapi tampaknya Emir telah mengalah dan malah lebih memilih untuk mendapat untung dari asetnya yang paling berharga.


Sampai saat ini, AS dan MARCA - dua surat kabar olahraga besar di ibu kota Spanyol yang meliput Madrid secara mendalam - tidak mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa ada kesepakatan antara pasangan raksasa Eropa tersebut.


Sebelumnya pada hari Kamis, bagaimanapun, AS membawa laporan Komunitas PSG yang menjelaskan bagaimana perpanjangan atau dijual ultimatum yang dikeluarkan PSG untuk Mbappe masih berlaku.


UPDATE JADWAL, KLASEMEN, SKOR PERTANDINGAN SEPAKBOLA DISELURUH DUNIA


GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

Komentar0

Type above and press Enter to search.