TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Aldila Sutjiadi, Petenis Indonesia, maju ke Semifinal Ganda Campuran Wimbledon

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi dan pasangannya Matwe Middelkoop berhasil masuk ke semifinal ganda campuran Wimbledon.


Selasa waktu setempat, Alilda/Middelkoop menang dalam perempat final melalui tie-break atas pasangan petenis Ukraina Marta Kostyuk/Marcelo Arevalo dari El Salvador dengan skor 7-5, 7-6 (7/5).



Dalam unggahan Instagram miliknya pada Rabu (12/7/2023), Aldila mengatakan kepada Middelkoop, "Mari berjuang lagi besok @mside83. Terima kasih untuk semua dukungannya."


Selain itu, banyak orang yang mendukung dalam kolom komentar Aldila. Semangat dan doa terbaik dikirimkan kepada petenis berusia 28 tahun itu oleh banyak pemilik akun bercentang biru.



Ini adalah kali kedua Aldila/Middelkoop mencapai semifinal Grand Slam. Pada bulan lalu, mereka berhasil masuk ke empat besar French Open ketika mereka pertama kali berpasangan untuk ganda campuran di turnamen major.



Namun, impian Aldila untuk bermain di final gagal setelah kalah dari rekan satu timnya di sektor ganda putri, petenis Jepang Miyu Kato, yang bermain dengan petenis Jerman Tim Putz.




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0