TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Google luncurkan Chatbot berbasis AI bernama Google Bard

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Google baru baru ini meluncurkan chatbot berbasis AI Google bernama Google Bard, dengan berbagai fitur baru dan dukungan untuk berbagai bahasa, termasuk Indonesia.


Google mengumumkan bahwa chatbot ini saat ini mendukung lebih dari empat puluh bahasa, termasuk Arab, Mandarin, Jerman, Hindi, Spanyol, dan Indonesia. Selain itu, chatbot ini kini dapat digunakan di Brasil dan Eropa.


Dilansir dari Tekno Google News,  dalam temu media virtual pada hari Kamis (13/7/2023), VP Engineering Amarnag Subramanya berkata, "Kami bekerja dengan banyak pembuat kebijakan, regulator, dan pakar sebagai bagian dari pendekatan yang bertanggung jawab untuk AI."


Amarnag juga menyatakan bahwa Google akan mempertahankan dasar AI sebagai panduan dan menerima umpan balik pengguna, termasuk mempertahankan privasi sebagai elemen utama produk, seiring dengan kemajuan Bard.


Chatbot ini memiliki fitur yang memungkinkan AI untuk mengucapkan teks respons, yang dapat didengarkan oleh pengguna dan tersedia dalam bentuk audio.


Fitur baru chatbot AI Google ini dapat membantu pengguna mendengar kata pengucapan yang benar atau menyimak naskah atau puisi.


Untuk mendengarkan jawaban Google Bard, pengguna dapat memasukkan perintah dan memilih ikon audio. Fitur ini tersedia dalam lebih dari empat puluh bahasa.





IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0

Type above and press Enter to search.