TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua Komisi 1 DPRD Hadiri Peresmian Bedah Rumah Baznas Sinjai, Begini Responnya

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa menghadiri peresmian Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Lingkungan Lonra 1, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Minggu (16/07/2023).


Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sinjai diwakili Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf.


RLTH tersebut diberikan kepada Muhdar, salah seorang warga setempat yang berstatus warga kurang mampu.


Pada kesempatan itu, Fachriandi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah, termasuk Baznas yang telah menggulirkan program bedah rumah tersebut.


Hal ini dianggap sebagai salah satu program yang tepat sasaran, menyentuh warga kurang mampu, dan membutuhkan hunian yang layak.


"Alhamdulillah, program bedah rumah bisa dirasakan warga kita yang kurang mampu seperti yang ada di Sinjai Tengah ini. Semoga bermanfaat dan menambah derajat hidup penerima," pungkasnya.


Sementara itu, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf mengapresiasi peran BAZNAS Sinjai yang selama ini terus berkomitmen membantu pemerintah daerah salam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sinjai.


Ia juga berpesan kepada Muhdar yang menerima RTLH agar dapat memanfaatkan hunian ini dengan baik bersama keluarga.


“Harapan kita semoga hadirnya rumah ini bisa meningkatkan kuantitas tempat tinggal, khususnya di Kecamatan Sinjai Tengah” harapnya.


Turut hadir dalam peresmian tersebut, Sekretaris Dinas PMD Sinjai Andi Hadi, Camat Sinjai Tengah Syahrul Paesa, Lurah Samaenre Baso Bintang, serta puluhan masyarakat setempat. (Nit)





IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.