TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Mengawali debutnya, Messi beri Inter Miami Gol Kemenangan

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Baru saja memulai debutnya, Lionel Messi cetak gol kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul lewat tendangan free kick yang indah. Bos Inter Miami, David Beckham sampai berkaca-kaca melihatnya. Semasa jadi pemain, Beckham terkenal sebagai eksekutor free kick kaliber canggih.


Messi memulai debutnya untuk Inter Miami dengan cukup bagus dalam pertandingan pada Jumat (21/7) melawan Cruz Azul di dalam Piala Liga.


Para fans Inter Miami bersuka cita lihat timnya menang sekaligus lihat Lionel Messi yang jadi penentu kemenangan.


Tampaknya Lionel Messi mudah menyatu dengan klub sepak bola barunya, Inter Miami. Pemain belakang Inter Miami DeAndre Yedlin mengatakan kepada media bahwa Messi “sangat menyenangkan untuk bekerja sama” dan benar-benar berusaha berbicara dalam bahasa Inggris.


Setelah gol tersebut, Messi berlari ke sudut kanan lapangan dengan tangan terentang lebar dan kemudian menuju ke pinggir lapangan di sisi lain di mana dia berpelukan dengan keluarganya.



“Saya tahu saya harus mencetak gol, itu adalah permainan terakhir dan saya harus mencetak gol sehingga kami tidak melakukan adu penalti,” kata Messi dalam siaran melalui penerjemah.


“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini karena ini adalah turnamen baru dan itu akan memberi kami kepercayaan diri untuk maju.”



Dengan empat kali juara NBA LeBron James, petenis hebat Serena Williams dan bintang reality show Kim Kardashian di antara penonton yang terjual habis, Messi memasuki pertandingan sebagai pemain pengganti di babak kedua dengan tepuk tangan meriah saat Miami unggul 1-0.


Messi memulai debutnya untuk Inter Miami dengan cukup bagus dalam pertandingan pada Jumat (21/7) melawan Cruz Azul di dalam Piala Liga.



IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.