TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PSM Makassar Perkenalkan Jersey Baru untuk Musim 2023 - 2024

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Jelang laga Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, PSM Makassar memperkenalkan Jersey terbaru Mereka. Identitas warna merah sebagai Jersey kandang tetap dipertahankan, sedangkan putih untuk Jersey tandang.


Pada Jersey terbaru PSM Makassar Kali ini, filosofi ombak dan coppo bola yang kental dengan budaya masyarakat Sulawesi Selatan menjadi dominan dalam desain Jersey ini. Dimensi ombak yang melambangkan ketangguhan dan ketabahan orang Bugis Makassar terlihat jelas pada rajutan bodi Jersey.


Menurut Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim "Dimensi ombak dan coppo bola terlihat jelas di Jersey Wiljan Pluim dan Punggawa PSM Makassar" 


Dikutip dari Akun Twitter PSM Makassar, Semangat tak kenal menyerah dalam menghadapi setiap tantangan musim baru, dituangkan Melalui simbol ombak ini.



Seperti Jersey sebelumnya, jersei ini dihiasi dengan lambang pinisi di bagian dada, yang menggambarkan kesatuan antara pemain, suporter, dan manajemen tim dalam mengarungi perjalanan kompetisi.


Jersey ini akan dipakai Pasukan Ramang untuk arungi kerasnya musim 2023/2024





KLASEMEN, JADWAL PERTANDINGAN PSM MAKASSAR





- GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

- JADWAL, KLASEMEN, SKOR LIGA 1 INDONESIA 2023 - 2024

- BERLANGGANAN BERITA INSTING JURNALIS

Komentar0

Type above and press Enter to search.