TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PSM Makassar Taklukkan PERSIB Bandung 4-2

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Pada pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024, PSM Makassar menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora B.J. Habibie pada hari Sabtu, 22 Juli 2023. PSM Makassar menang 4-2 atas Persib dan mendapatkan tiga poin.


Empat pemain berbeda, Kenzo Nambu, Victor Dethan, Everton Nascimento, dan Andy Hardjito, masing-masing mencetak empat gol untuk PSM. Sementara itu, Yuran Fernandes (bd) dan Marc Klok mencetak gol untuk Persib.


Persib melihat keadaan mereka semakin memburuk karena hasil ini. Pada empat pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024, Persib belum pernah menang. Dari empat pertandingan, Maung Bandung baru memperoleh tiga poin.


Sejak menit awal, PSM Makassar bermain agresif. Pada menit ke-10, mereka unggul setelah gol anulir Yuran Fernandes. Kenzo Nambu mencetak gol dari sepakan jarak jauh yang luar biasa.


Setelah itu, PSM bermain dengan nyaman karena tim yang dirancang oleh pelatih Bernardo Tavares memiliki rencana lapangan yang jelas. Sebelum babak pertama berakhir, Victor Dethan dan Everton Nascimento mencetak dua gol tambahan untuk PSM.


Persib mengubah gaya permainannya pada babak kedua. Pada menit ke-60, Klok mungkin mencetak gol, tetapi David da Silva lebih dulu menerima bola dan berada di luar kotak penalti.


Persib Bandung menentang. Ciro Alves melepas crossing yang tidak terarah. Namun, bola masuk ke gawang karena kesalahan Yuran Fernandes.


Persib memulai pertandingan dengan cepat setelah Marc Klok mencetak gol dari tendangan jarak jauh pada menit ke-89, tetapi upaya Persib untuk mendapatkan poin gagal karena PSM menang 4-2 pada menit 90+2.





IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.