TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sandiaga Uno Optimis dampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jatim, Sabtu, 15 Juli 2023, Sandiaga Uno menghadiri Rapat Pemenangan Pemilu 2024. Dalam agenda tersebut, Sandiaga menyatakan keyakinannya dan Optimis memiliki peluang untuk maju sebagai bakal calon Wakil Presiden, dalam pemilu 2024 yang akan datang.


Beberapa waktu lalu, PPP mengumumkan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai bacawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo, yang dipilih oleh PDIP sebagai calon presiden. 


Namun, Sandiaga menyadari bahwa pimpinan partai politik berhak untuk membuat keputusan bacawapres.



 


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu menyatakan, "PPP harus menggunakan posisi strategis untuk menambah suara dan Jatim adalah penentu pemenangan Pilpres 2024."


Selain itu, Sandiaga menyatakan bahwa PPP harus berkonsentrasi untuk mendengarkan keinginan rakyat, terutama dari sektor ekonomi seperti kewirausahaan dan UMKM, agar kesejahteraan dapat ditingkatkan. 


Dia juga meminta PPP untuk mendekati kelompok tertentu untuk mendapatkan suara, seperti kelompok perempuan dan anak muda. 


Dia menyatakan bahwa PPP harus hadir untuk menjawab aspirasi rakyat, seperti menyediakan solusi bagi anak muda. 



IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0

Type above and press Enter to search.