TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekda Sinjai Sambut Baik Tabligh Akbar di Masjid Khaerul Ikhwan Tokka

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Panitia Masjid Khaerul Ikhwan bekerjasama dengan Yayasan Markaz Al-Ilmy Sinjai menggelar Tabligh Akbar, Sabtu (29/07/2023) sore.


Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa berlangsung di Masjid Khaerul Ikhwan Lingkungan Tokka, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.


Melalui kesempatan ini, Andi Jefri mengapresiasi Tabligh Akbar yang digelar sebagai wujud pengembangan syiar Islam di Kabupaten Sinjai di momentum Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.


"Tabligh Akbar ini tentunya salah satu cara untuk mengingatkan kita kepada seluruh masyarakat di Lingkungan Tokka, Kelurahan Alehanuae terkait dengan bulan Muharram saat ini. Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa," ujarnya.


Ia juga mengajak kepada seluruh jemaah yang hadir untuk menjaga kekompakan dalam berbuat kebaikan dan memperkokoh Ukhuwah Islamiyah demi mewujudkan visi misi Kabupaten Sinjai.


Pada Tabligh Akbar tersebut, panitia pelaksana menghadirkan 3 narasumber. Diantaranya Ustadz Khidir bin Muhammad Sunusi, Ustadz Teuku Muhammad Sanusi Al-Haitamy, dan Ustadz Muhammad Ikhwan.


Tema yang diusung, yakni "Pilar-Pilar Tauhid Menuju Kejayaan Umat". (HMS)



DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0