TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Staf Ahli Bupati Sinjai Lukman Fattah, Meresmikan RTLH Baznas Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai berkomitmen untuk memberikan pelayanan perumahan yang lebih luas kepada semua lapisan masyarakat. 


Selasa (25/07), Lukman Fattah, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdakab Sinjai, meresmikan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) Baznas Kabupaten Sinjai di Desa Saotengah Kecamatan Tellelimpoe. 


Ini menunjukkan bagaimana Baznas Sinjai berperan dalam membantu pembangunan wilayah ini. Kami berharap RTLH ini akan membantu meningkatkan jumlah penduduk di Kecamatan Sinjai Tengah, yang saat ini telah mengalami peningkatan. 


Lebih lanjut, Lukman Fattah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas Kab. Sinjai yang telah berkontribusi dalam memberi kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan layanan tempat tinggal yang memadai.


"Berhasilnya pembangunan di bidang perumahan pada hakikatnya menuntut kerjasama yang lebih sinergis antara pemerintah daerah, swasta dan seluruh komponenen masyarakat, serta tidak kalah pentingnya adalah kesadaran masyarakat untuk membiasakan menata pemukiman di lingkungannya masing-masing," ujarnya. 


Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Kadis Sosial Sinjai, Ketua Baznas Sinjai, Kepala Desa  serta Tokoh Masyarakat, serta Penerima Manfaat di Desa Saotengah.




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0