TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Yenni Wahid dikabarkan akan dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Seiring dengan dekatnya momen Pemilihan Presiden 2024, beberapa nama mulai mencuat sebagai calon potensial untuk menjadi calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Anies Baswedan. Salah satu nama yang baru-baru ini muncul adalah Yenny Wahid, putri dari Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.


Post by @instingjurnalisnews1
View on Threads


Namun, saat ditanya tentang tanggapannya terhadap kemungkinan dirinya menjadi calon Wakil Presiden bersama Anies, Yenny Wahid enggan memberikan komentar yang banyak. Saat ditemui di Fisipol UGM, Yenny Wahid mengatakan, "Ya ditanya aja sama yang mengajukan," seperti dilansir dari  Detiknews pada Minggu (9/7/2023).


Yenny Wahid mengungkapkan bahwa ia telah menjalin komunikasi dengan semua partai politik dan tokoh politik di Indonesia. Ia juga menyatakan bahwa hingga saat ini, ia belum memutuskan untuk mendukung salah satu calon. "Dan kami belum memutuskan akan mendukung siapa," tambahnya.


Di sisi lain, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) disebut-sebut telah menyerahkan beberapa nama kandidat yang mungkin akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024. Masinton Pasaribu, seorang politisi dari PDIP, menyebutkan dua nama sebagai calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Ganjar. Mereka adalah mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.






- GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

- JADWAL, KLASEMEN, SKOR LIGA 1 INDONESIA 2023 - 2024

- BERLANGGANAN BERITA INSTING JURNALIS

Komentar0

Type above and press Enter to search.