TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kemendagri tetapkan 4 Penjabat (Pj) Bupati/ Walikota di Sulsel

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Beredar Bocoran Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan menetapkan dan melantik empat penjabat bupati/ walikota di sejumlah Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan. Keempat penjabat bupati tersebut adalah Pj. Bupati Bantaeng Dr. Andi Abubakar, Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, Pj. Walikota Palopo Asrul Sani, dan Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H.


Dr. Andi Abubakar saat ini menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Kearsipan dan Sertifikasi di Arsip Nasional RI. Keputusan penunjukan Dr. Andi Abubakar sebagai Pj. Bupati Bantaeng ini diharapkan dapat membawa kemajuan dan kebaikan bagi Kabupaten Bantaeng.


T.R Fahsul Falah, yang saat ini menjabat Kepala Pusat Strategi Kewilayahan, Kependudukan dan Pelayanan Publik Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri, ditunjuk sebagai Pj. Bupati Sinjai. Kemendagri berharap bahwa T.R Fahsul Falah dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan pemerintahan di Kabupaten Sinjai.


Asrul Sani, SH., M.Si, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Provinsi Sulawesi Selatan, ditunjuk sebagai Pj. Walikota Palopo. Dengan pengalaman dan kualifikasinya, Asrul Sani diharapkan dapat membantu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi dalam pemerintahan Kota Palopo.


Sementara itu, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, ditunjuk sebagai Pj. Bupati Bone. Drs. H. Andi Islamuddin diharapkan dapat memimpin dengan baik dan membawa perkembangan positif kepada masyarakat Kabupaten Bone.


Penetapan keempat penjabat bupati ini oleh Kemendagri diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat setempat. Para penjabat bupati tersebut diharapkan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi demi kepentingan masyarakat.


Adapun Jadwal Pelantikan 4 Pj kepala daerah tersebut akan digelar pada Selasa, 26 September 2023 pukul 09.00 Wita di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel.



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.