TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Masa Jabatan Berakhir, Ribuan ASN Lepas Bupati dan Wabup Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati (Wabup) Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong periode 2018-2023 mengakiri masa jabatannya hari ini, 25 September 202. 


Pelepasan Bupati dan Wabup Sinjai diiringi ribuan ASN dan tenaga Non ASN yang berkumpul di Kantor Bupati Sinjai. Acara berlangsung di ruang pola Kantor Bupati, Senin (25/9).


Mengenakkan baju dinas putih yang sama saat dilantik di tahun 2018 lalu, Bupati ASA menyampaikan begitu banyak tantangan perjalan selama lima tahun memimpin kabupaten Sinjai bersama Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong hingga tiba hari dimana masa jabatan itu selesai.


"Luar biasa, begitu banyak yang kita hadapi, kita jalani. Kadang saya berfikir saya tidak mampu menyelesaikan, tapi Alhamdulillah semuanya dapat kita lalui dengan baik sampai hari ini terakhir saya dan ibu wakil menjabat," ucapnya.


Terakhir Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, mulai Forkopimda, Sekda Sinjai, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat atas dedikasinya selama lima tahun.


Ucapan terima kasih Bupati ASA juga diperuntukkan untuk Kepala Desa dan Lurah se- Kabupaten Sinjai, jajaran Pemkab Sinjai baik ASN maupun Non ASN hingga masyarakat Sinjai yang telah bersinergi, berkolaborasi mendukung jalannya roda pemerintahan.


"Saya sangat bersyukur sampai hari ini, terima kasih kepada Forkopimda, staf Ahli, Asisten, kepala OPD, ASN dan Non ASN serta seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai. Hari ini menjadi hari terakhir saya menjabat bersama ibu Wakil," sambungnya.


Alumnus Monash University Australia, ini menitip pesan kepada jajaran Pemkab Sinjai agar apa yang telah diraih selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan kedepan.


"Saya titip keberhasilan yang kita raih karena ini semua kerja keras dari pimpinan OPD. Mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan. Siapapun pemimpinnya tolong dibantu," sambungnya.


Permohonan maaf juga dilontarkan Bupati ASA atas nama pribadi bersama keluarga, sekiranya saat memimpin Kabupaten Sinjai, ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.


"Saya minta pintu permohonan maaf kami bisa dibuka seluas-luasnya. Mohon maaf jika selama ini ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja, entah itu perkataan atau perilaku saya selama menjabat Bupati," jelasnya.


Ditempat yang sama, Wabup Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong turut menyampaikan terima kasih dan menitip pesan kepada kepala OPD untuk tetap bekerja dengan profesional, meski dirinya bersama Bupati tidak lagi menjabat di Kabupaten Sinjai.


"Terima kasih. Saya minta teman-teman tetap bekerjasama, bekerja secara profesional dalam membangun Kabupaten Sinjai," pungkasnya.


Perpisahan Bupati dan Wabup Sinjai diakhiri dengan mengantar Bupati dan Wabup Sinjai ke kediaman masing-masing.




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.