TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati dan Forkopimda Sinjai Kompak Silaturahmi dengan Masyarakat Bulupoddo

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Pekan pertama pasca dilantik selaku Penjabat Bupati Sinjai,  TR Fahsul Falah intens berkunjung ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Sinjai untuk menemui rakyatnya sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. 


Seperti yang dilakukan, Jumat (29/9/2023) bertempat di Kantor Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo,  Penjabat Bupati TR Fahsul Falah bersama Kapolres Sinjai AKBP Ferry Nur Abdullah dan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi melakukan tatap muka dengan tokoh agama,  tokoh masyarakat dan warga di desa tersebut. 


Pj. Bupati Sinjai dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya telah diberikan amanah untuk memimpin Sinjai selama 1,5 tahun kedepan oleh Presiden Joko Widodo dan Mendagri. 


Untuk itu,  dalam langkah awal untuk bekerja,  Pak TR sapaan akrabnya,  meminta petunjuk dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap bersatu membantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan. 


"Mohon doa restu dari masyarakat agar selama kami menjadi abdi masyarakat dalam membangun Kabupaten Sinjai kiranya dapat berjalan baik dengan selalu bersinergi bersama elemen tokoh masyarakat Sinjai dalam melakukan kebijakan," ucapnya. 


Dalam kesempatan tersebut penjabat Bupati TR mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dengan tetap menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif. 


"Mari kita membantu pihak Kepolisan dan TNi untuk tetap menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing agar tetap damai dan aman," pungkasnya. (HMS)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0