TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dua Oknum Polisi di Makassar Dikabarkan Terlibat Narkoba Jaringan Fredy Pratama

 

Ilustrasi (google)

INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Dua oknum anggota Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga terlibat dalam jaringan bandar narkoba Internasional Fredy Pratama. Kedua oknum polisi ini 


Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan dari pihak Profesi dan Pengamanan (Propam) dan pelantikannya ditunda sebagai perwira.


"Dua orang anggota Polrestabes (Makassar). Informasi kita periksa dulu ini kan dari Mabes Polri nanti kita lihat dulu hasilnya," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana, kepada wartawan, Jumat (6/10/2023).


Komang mengaku belum mengetahui pasti identitas kedua oknum polisi tersebut. Dia hanya menegaskan jika keduanya tengah menjalani pemeriksaan.


"Nanti saya cek dulu (terkait identitas kedua oknum polisi itu)" tambahnya.


Dia melanjutkan pihaknya juga belum memastikan kedua oknum polisi itu diperiksa pihak Propam Mabes Polri atau dari Polda Sulsel. Dia menyebut kedua oknum polisi yang belum diketahui identitasnya itu diperiksa Propam pada Kamis (5/10).


"Kemarin (Kamis) saya hanya dengar ada pemeriksaan, yang periksa saya belum tahu apa dari Propam kita (Polda Sulsel) atau dari Mabes," sebut Komang.


Komang mengungkapkan, kedua anggota tersebut baru lulus Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun ini. Namun akibat pemeriksaan dari Propam, pelantikan kedua anggota Polrestabes Makassar tersebut tertunda.


"Memang benar pelantikannya masih ditunda untuk dilakukan pemeriksaan di Propam," ungkap Komang.


Lanjut Komang, pihaknya masih terus mendalami dan mengembangkan jaringan narkoba Fredy Pratama. Termasuk mengusut kemungkinan ada anggota polisi yang terlibat.


"Itu masih kami kembangkan (anggota polisi Polda Sulsel diduga terlibat)," jelasnya.


Baca artikel detiksulsel, "2 Oknum Polisi di Makassar Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Fredy Pratama" selengkapnya 



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.