TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jalin Silaturahmi, Pj Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Ajak Insan Pers Bersinergi

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]      Sejumlah insan pers yang ada di Kabupaten Sinjai bersilaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Forkopimda di salah satu Kafe di Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (08/10) malam.


Silaturahmi yang diinisiasi oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah ini berlangsung dengan santai dan penuh dengan suasana kekeluargaan.


Hadir Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, serta beberapa kepala OPD Pemkab Sinjai.


Melalui pertemuan ini, Pj Bupati berdiskusi dengan para insan pers yang dalam kesempatan tersebut, ia mengajak insan pers untuk bersinergi dan membantu program pemerintah selama 1 tahun ke depan selama memimpin daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta.


"Kita ingin bagaimana Sinjai ini bisa terus maju ke depan. Semua harus terlibat, termasuk insan pers yang tentunya kami harapkan untuk kita berkolaborasi. Saya tidak bisa jalan sendiri. Saya bukan Superman, tapi bagaimana kita bisa bekerja dengan Supertim," tuturnya.


Beberapa aspirasi yang diserap oleh Pj Bupati Sinjai dari para insan pers, diantaranya penanganan sampah, air, penataan lingkungan, insfratruktur, keterbukaan informasi, pentingnya membuka ruang untuk media, serta berbagai tantangan pembangunan lainnya yang dihadapi di Kabupaten Sinjai.


Para jurnalis atau insan pers yang hadir berasal dari beberapa jenis media massa, mulai dari media online/cyber, cetak, dan elektronik. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0