TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kepala BKAD Tinjau Aset Pemkab Sinjai di Kota Makassar

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) melakukan sejumlah pemantauan aset yang berada di Kota Daeng Julukan Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Senin, (30/10).


Pemantauan aset milik Pemkab Sinjai, ini dipimpin Kepala BKAD Sinjai Hj. Ratnawati Arif, didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Asdar Amal Dharmawan, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Agung Budi Prayogo.


Sejumlah aset Pemkab Sinjai yang dikunjungi, diantaranya sebidang tanah di Jalan Mamoa Raya, Asrama Putri (Aspuri) di Jalan Hertasning, Asrama Putra (Aspura) Perumahan Swadaya di Jalan Abdullah Dg. Sirua dan Aspura yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan.


Menurut Ratnawati, pemantauan ini bertujuan untuk memastikan keamanan aset milik Pemkab Sinjai di Kota Makassar. Apalagi, hal tersebut merupakan instruksi langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah. 


"Kami diminta untuk melakukan pemantauan untuk melihat kondisi aset-aset Pemkab Sinjai yang ada di Kota Makassar. Selain ada lokasi asrama, ada juga aset berupa tanah ini dilakukan peninjauan untuk memastikan aset tersebut dalam kondisi yang aman," jelasnya kepada tim Kabar Sinjai. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.