TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai Sambut Kunker Pj Gubernur Sulsel

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. Bahtiar Baharuddin, di Kabupaten Sinjai, yang diterima di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Sabtu (07/10/2023).


Kunjungan Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin beserta rombongan diterima oleh Pj Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai Sainuddin, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Asisten, Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Sulseo, Bapak Dr. Bahtiar Baharuddin beserta rombongan.


"Mudah - mudahan dengan kedatangan Bapak Gubernur di Bumi Panrita Kitta ini akan lebih mempererat tali silaturrahim baik antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai, khususnya dalam menghadapi berbagai persoalan-persoalan di tengah – tengah masyarakat terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi atau Pemilihan umum yang akan datang" ucapnya.


Dikatakan, T. R. Fahsul Falah, kehadiran Pj Gubernur Sulsel adalah sebuah langkah penting dalam melaksanakan program-program terkait pemulihan ekonomi dan pengendalian inflasi daerah di Provinsi Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Sinjai.


Oleh karena itu, Pemkab Sinjai sangat mendukung sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan Gubernur ke depan yang tentu semua itu berorientasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat yang kondusif dan lebih sejahtera yang intinya bertujuan untuk menciptakan Kabupaten Sinjai menjadi salah satu daerah yang selangkah lebih maju di masa yang akan datang. 


"Kami berharap dukungan sekaligus arahan dan masukan dari Bapak Gubernur tentang peran Pemerintah daerah dalam rangka menyusun strategi dan penguatan dalam menghadapi pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Demikian pula, kami mesti dapat mengambil peran menjadi bagian yang memiliki tekad yang kuat untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang, melalui sinergi bersama baik antara penyelenggara pemilu dan stakeholder terkait lainnya" harapnya.


Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin menyampaikan beberapa program startegis Pemerintah Provinsi Sulsel dalam meningkatkan pendapatan masyarakat seperti penamanan pohon pisang secara massal, konsep pembuatan rumpon serta terumbu karang buatan. 


Dikatakan bahwa, pentingnya sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dalam mewujudjan kesejahteraan masyarakat. 


Ia juga mengajak kepada Pemerintah, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Sinjai untuk menurunkan angka stunting dan menyukseskan pemilu tahun 2024.


"Saya ditugaskan memimpin Sulsel selama satu tahun, mohon dukungannya semua dan kita harus berbuat sesuatu walau hanya singkat tapi bisa memberi nilai tambah baru bagi masyarakat yang tidak pernah dilakukan oleh pemimpin sebelum kita" ungkanya. 


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf, Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin serta para Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulsel. (Nit)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.