TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dibuka Wapres, Pj Bupati Sinjai Hadiri Rakornas P2DD di Jakarta

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2023 yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Selasa, (3/10).


Kegiatan yang bertajuk ‘’Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju’’ dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C) K.H Ma’ruf Amin.


Selain Wapres, juga dihadiri oleh Menko Perekonomian Dr. Ir. Airlangga Hartanto, MBA., MMT selaku ketua Tim Satgas P2DD, para menteri, pimpinan lembaga dan Satuan Tugas (Satgas) P2DD.


TR Fahsul Falah dalam kesempatan itu berharap, rakornas tersebut menjadi momentum strategis bagi Pemerintah Daerah dalam menekan inflasi dan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten.


"Tentu, hal tersebut bisa terwujud melalui dukungan transformasi digital,"  kata TR sapaan akrabnya sembari menegaskan kehadirannya menjadi tugas pertamanya menghadiri acara yang di selenggarakan oleh pemerintah pusat.


Rakornas ini merupakan wadah penting untuk membahas strategi dan upaya percepatan digitalisasi di daerah, dengan fokus pada pengembangan teknologi informasi dan komunikasi berupa penyediaan infrastruktur jaringan TIK di seluruh wilayah Indonesia. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.