TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Ikuti KPID Award 2023, Yakin Sabet Penghargaan

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan kembali akan melaksanakan KPID Award Tahun 2023, bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Selasa (17/10) besok.


KPID Award ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada karya insan penyiaran yang berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran televisi maupun radio.


Adapun tema yang diangkat tahun ini dengan mengusung Tema "Digitalisasi Penyiaran Menopang Ekonomi Hijau di Sulawesi Selatan".


Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah,  mengatakan, bahwa Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, baik Radio Suara Bersatu maupun Sinjai TV siap bersaing dengan lembaga penyiaran yang ada di Sulsel.


Bahkan pihaknya menargetkan untuk meraih penghargaan dari masing-masing kategori baik untuk radio maupun televisi.


“Ada beberapa kategori yang diperlombakan kita ikutkan dan kami sudah mengirimkan filenya beberapa waktu lalu. Kami optimis bisa bersaing dan meraih penghargaan di ajang KPID Award tahun ini," ucapnya, Senin (16/10).


Rencananya, pelaksanaan KPID Award 2023 ini akan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Sinjai TR Fahsul Falah,  Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Dr. Mansyur, kru Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.


Sedikitnya ada sebanyak 23 kategori yang akan diperlombakan. Tim jurinya merupakan tim independen sesuai bidang kategorinya terdiri dari beberapa utusan, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, praktisi penyiaran, praktisi lingkungan dan juga dari akademisi. (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0