TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pilih Ketua Baru, PERWOSI Sinjai Gelar Muskab XVI

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   -  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sinjai melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) XVI di Aula Pertemuan KONI Sinjai, Minggu (05/11).


Muskab tersebut dibuka oleh Ketua Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati.


Ketua Harian Perwosi Sinjai, Hj. Mas Ati mengatakan sesuai dengan tata tertib organisasi, maka Muskab ini dilaksanakan sekali dalam lima tahun.


Selain untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus 2019-2023 dan membuat rencana program kedepan Muskab ini juga sekaligus untuk memilih Ketua dan pengurus baru periode 2023-2028.


“Sesuai rencana kita, musyawarah ini hanya akan berlangsung selama sehari. semoga berjalan baik dan seluruh pengurus dapat mengikuti tata tertib musyawarah”, harapnya.


Sementara itu, Ketua Penasehat GOW Sinjai, Cut Resmiati berharap melalui musyawarah ini, dapat merancang program kerja untuk lima tahun kedepan dan menetapkan pengurus baru yang amanah demi kemajuan Organisasi tersebut.


“Melalui kesempatan ini, saya mengapresiasi Perwosi yang telah melaksanakan musyawarah ini, semoga apa yang menjadi tujuan organisasi ini dapat tercapai”, ungkap Cut Resmiati saat membuka Muskab tersebut.


Disisi lain kata dia, sesuai visi Perwosi yakni membentuk wanita indonesia yang sehat dan bugar sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta olahraga.


“Jadi sesuai visi Perwosi ini dapat membantu KONI dengan mengajak masyarakat untuk cinta olahraga dan mengedukasi mereka tentang manfaat olahraga”, tandasnya


Lebih lanjut, Perwosi dapat lebih meningkatkan perannya dalam pembinaan atlet wanita sehingga dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik di daerah maupun pada tingkat nasional nantinya.


“Jadi tugas kita itu berat, banyak hal yang harus kita lakukan, terutama bagaimana memajukan organisasi ini, kemudian peran peran kita dalam membantu mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Sinjai”, harapnya


Terakhir, Ketua Penasehat GOW Sinjai yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai ini berpesan Muskab ini dapat berjalan lancar dan menetapkan pengurus baru yang amanah demi kemajuan organsiasi ini.


Acara pembukaan Muskab XVI Perwosi turut di hadiri Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, para pengurus Perwosi baik Kabupaten maupun kecamatan dan para para ketua organisasi yang ada di Sinjai. (Hms)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0