TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

DPRD Puji Komitmen Pemkab Sinjai dalam Penanganan Stunting

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]    Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa, memberikan apresiasi kepada Pemkab Sinjai atas komitmen terhadap penanganan dan pencegahan stunting.


“Kami harus berikan apresiasi. Saya lihat program penangan Stunting ini sudah berjalan cukup baik," kata Fachriandi, Jumat (8/12).


Menurut Fachriandi, program yang melibatkan lintas sektor telah berjalan cukup baik, dan berharap akan memberi dampak positif dalam penanganan stunting di Sinjai.


Berdasarkan pengamatan di lapangan, kegiatan Posyandu telah berjalan dengan baik, menggambarkan komitmen pemerintah daerah dalam mengatasi stunting. 


Program ini telah melibatkan berbagai pihak, termasuk desa, dinas, dan instansi terkait, membentuk sinergi untuk meningkatkan kesehatan anak-anak di daerah tersebut.


Salah satu langkah konkret yang diambil pemerintah adalah penyediaan nutrisi khusus bagi anak-anak, termasuk gencar melakukan kampanye Stunting hingga ke kecamatan.


Bahkan aktif melakukan peningkatan kapasitas bagi para kader TP PKK kabupaten, kecamatan hingga desa dan Kelurahan terkait dengan penanganan stunting. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0