TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kementerian PPPA Serahkan Penghargaan APE 2023, Diterima Pj Bupati Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  - Pj.Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menerima piala dan piagam penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Madya, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia (KemenPPA RI), Jumat, (12/1/2024).


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB Kabupaten Sinjai, Drs Janwar, MH membenarkan terkait penyerahan piala dan piagam penghargaan APE 2023.


"  Iya, betul tadi bapak Pj Bupati menerima  piala dan piagam dari kementerian. Sebenarnya pengumuman pemenangnya telah di putuskan sejak pertengahan Desember 2023 lalu yang di laksanakan secara daring di Command Center di saksikan PJ. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati di Rujab Bupati Sinjai namun penerimaannya baru di laksanakan Bulan Januari 2024," kata Janwar.


Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah kembali menyampaikan penghargaan APE merupakan bentuk pengakuan atas komitmen dan peran Pemerintah Kabupaten Sinjai dan juga kabupaten/kota yang ada di Indonesia dalam upaya mewujudkan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender (PUG).


“Alhamdulillah, Sinjai telah menerima penghargaan kategori Madya. Insya Allah target kita ke depan akan terus berupaya bagaimana bisa naik tingkat dan bisa meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori Utama,” tuturnya.


Pada Penyerahan penghargaan tersebut Pj Bupati Sinjai turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Sinjai, A. Irwan Syahrani Yusuf, Kadis DP3AP2KB, Kadis Koperasi dan Tenaga Kerja, Kadis Pendidikan Sinjai Kepala BKPSDMA Sinjai dan Kabag Pemerintahan Setdakab Sinjai. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0